Agustus 02, 2010

Pemeran Antagonis Terkeren Di Dunia

10. The Original Terminator
Berkacamata hitam, Jaket kulit, badan kekar, dan membawa motor Harley, bohong kalo ada yang bilang dia ga pernah menganggap arnold itu ga keren.

9. Tyler Durden

Siapa yang ga kenal Tyler Durden dari Fight Club? tokoh yang dikarang Chuck Palahniuk ini memiliki kharisma abadi dibalik ideologinya yang sesat. Bagaimana tidak, seumur hidupnya dia berusaha agar semua hirearki di dunia ini musnah dengan melakukan kegiatan terorisme. Kerennya lagi, dia membiayai kegiatannya dengan menjual sabun dan mencari anak buah dengan membuka klub adu jotos.

8. Lex Luthor
Lupakan Lex luthor dari smallville. Lex dari film Superman terbaru telah menjadi presiden dari Amerika dan masih bisa menghajar pantat manusia baja dengan berbekal otaknya sendiri.

7. Gabriel Gray a.k.a. Sylar

Sylar, dibalik kekuatannya dan 'kegiatan'nya membelah otak superhero lain untuk mencuri kekuatannya, hanyalah seorang orang dewasa dengan otak remaja labil. Bedanya, kalo remaja labil bikin orangtuanya marah-marah, dia membunuhnya.

6. Marcellus Wallace

Tidak seperti kebanyakan bos gangster kulit hitam, Marcellus lebih merakyat. Bagaimana tidak, Marcellus bisa mengejar sendiri buronannya dan konsekuensi menyakitkan dia tanggung bersama bruce willis di Pulp Fiction. Walaupun kejam, dia masih bisa bernegosiasi.

5. Magneto

Walaupun aslinya gay dan udah tua, kharisma Sir Ian McKellen ga bisa dihilangkan. Magneto di X Men masih bisa kerasa sangar namun elegan secara bersamaan. Lagian dia punya asisten cewek seksi setengah telanjang, hahaha...

4. Keyser Söze/”Verbal” Kint

Kevin Spacey lagi-lagi menipu kita mentah-mentah lewat film The Usual Suspect. Keyser yang diperankannya adalah narator yang tidak bisa diandalkan namun sangat brilian. Dia mendeskripsikan dirinya sendiri sebagai orang lain namun tak ada yang sadar sepanjang film. Dibalik wajah seorang pegawai Pemda, Spacey memang aktor jempolan

3. Hannibal Lecter

Jenius, Kejam, Pintar, dan Mampu menggoda agen cantik Clarice Starling dengan caranya sendiri. Apa lagi yang mau dijelaskan? oh mungkin hobinya memakan manusia.

2. Hans Landa

Memainkan peran yang sebenarnya dijadwalkan oleh Tarantino untuk Leo DiCaprio. Cristoph Waltz melebihi ekspektasi semua orang. Berbeda dari penjahat-penjahat Tarantino, Landa pintar, detektif hebat, dan memiliki selera humor yang sakit. Maksud saya, siapa coba yang ga terhibur ngeliat Hans Landa di Inglourious Basterds. Dia pantas menjadi salah satu antagonis keren di list ini.

1. The Joker

Semua juga setuju seandainya Batman: The Dark Knight harusnya berjudul Joker: Chronicles Against BatGuy. Sumpah se dekade ini belum ada karakter sehebat Joker. Heath Ledger sendiri mengurung dirinya selama tiga bulan untuk mendapatkan feel yang pas untuk perannya dan rumor mengatakan sedikit banyak inilah yang menyebabkan kematiannya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails