Agustus 23, 2010

Diary Miss. Hitler TERBONGKAR !!!

Siapa yg gg tau kl gelar miss. Hitler cm dimiliki ma sosok wanita luar biasa. Eva Braun. Yupz agan/sis pasti dah bisa nebak, siapa wanita terakhir Hitler ini. Klo ditrid sblumnya ane bas cinta prtama Hitler skrg ane bhs cinta terakhir Hitler bserta pembeberan diary Miss. Hitler yg ditemukan stlh perang dunia II tsbt



Cekidot
Talking about Eva Braun …
Eva Anna Paula Braun (lahir di München, 6 Februari 1912 – meninggal di Berlin, 30 April 1945 pada umur 33 tahun) adlh perempuan simpanan dn selama satu hari dan satu malam, istri Adolf Hitler.
Eva Braun lahir di Munchen, Jerman dn berjumpa dgn Adolf Hitler pa thn 1930 pd usia 17. Kala itu ia adalah asisten seorang juru foto Hitler. Pada 1936 ia menjadi pacar Hitler. Pada 29 April 1945, ketika Tentara Merah Uni Soviet sudah berada di kota Berlin, ia menikah dgn Hitler. Sehari kemudian mrk bunuh diri dn jasad mrka dibakar.

Quote:
•Pada kenyataannya, Hitler memang tdk prnh menikah. Tp Hitler berpacaran dgn Eva Braun slma 16 tahun. Akhirnya Hitler menikahi Eva Braun sehari sblm mrka berdua bunuh diri di dalam bunker
•Sebelum hari kematiannya, Hitler mengeluarkan sebuah pernyataan yg menegaskan betapa pentingnya posisi Eva Braun dalam hidupnya
“Miss Braun is, besides my dog Blondi, the only one I can absolutely count on …”

Quote:
•Yang jelas Eva Braun bknlh wanita biasa, tdk seperti suggesti orang2 agar Hitler menikahi wanita yang primitif dan bodoh. Hitler lebih memilih utk memiliki affair tersembunyi dengan Eva Braun, wanita yg dia kenal saat wanita tersebut masih berusia 17 tahun dan bekerja mnjd asisten fotografer pribadi Hitler
Hitler soon became attracted to the young woman and began showing her little favors and courtesies. And she was much more than a dumb blonde interested in movie stars, horoscopes and clothes …
•Tidak byk org yg mengetahui keberadaan Eva Braun, Eva diperlakukan seperti hewan peliharaan kesayangan oleh Hitler. Disembunyikan dr publik dan tidak pernah menghadiri acara2 kenegaraan
•Eva Braun menghabiskan hampir seluruh waktunya utk menunggu Hitler. Dapatkah kamu membayangkan ada di posisi Eva? Memiliki jalinan cinta dengn penguasa absolut Jerman pasti akan sulit sekali bukan? Bahkan Eva Braun dijuluki “The most unhappiest woman in Germany
Dan inilah beberapa isi dari Diary Miss.Hitler tersebut, yg berisikan jeritan2 hati Eva betapa dia kesal, rindu, putus asa, dn cintanya pd pria berkebangsaan Austria tersebut.
Spoiler for basa basi:

EVA Braun 1935 TAGESBUCH
Dua puluh dua halaman buku harian 1935 Eva Braun ditemukan setelah perang.
Mereka dimasukkan di sini untuk menunjukkan keadaan nya pikiran dan sikap Hitler
ke arahnya pada tahap awal hubungan mereka. Eva mulai nya
ditulis tergesa-gesa diary tanggal 6 Februari hari ulang tahunnya.


Spoiler for Diary Eva:

6 Februari 1935
Saya pikir ini harus menjadi hari yang tepat untuk memulai buku harian ini ekstra-khusus. Saya sekarang telah mencapai usia bahagia 23. Tidak, bahagia bukan kata yang cukup tepat. Pada saat tertentu saya pasti tidak bahagia.
Yang benar adalah bahwa saya agak ide besar tentang pentingnya harus terpasang ke hari ini: Jika saya punya anjing saya tidak akan merasa kesepian, tapi kurasa yang meminta terlalu banyak.
Frau Schaub datang sebagai duta membawa bunga dan telegram. Hasilnya adalah bahwa seluruh kantor saya menyerupai sebuah toko bunga dan bau seperti kapel pemakaman.
Kurasa aku tahu berterima kasih, tapi aku memang ingin diberikan suatu dachshund. Dan aku tidak punya satu. Mungkin aku akan mendapatkan satu tahun depan, atau lama kemudian, ketika akan lebih sesuai untuk perawan tua pemula.
Yang penting adalah untuk tidak menyerah harapan. Seharusnya aku belajar bersabar sekarang

Spoiler for Diary Eva:

11 Februari 1935
Dia datang menemui saya, tapi nary tanda anjing atau lemari laci. Dia bahkan tidak bertanya padaku apa yang saya inginkan untuk ulang tahun saya. Jadi aku membeli beberapa perhiasan untuk diri saya sendiri. Sebuah kalung, anting-anting, dan cincin yang cocok, semua untuk 50 tanda. Semua sangat cantik, dan saya harap dia menyukainya. Jika tidak, maka dia harus memilih sesuatu untuk saya sendiri.

15 Februari 1935
Ide pergi ke Berlin tampaknya datang dari, yaitu, aku tidak akan percaya sampai saya benar-benar di kedutaan. Mari kita berharap semuanya baik.
Sayang Herta tidak bisa ikut . Dengan Herta aku bisa yakin beberapa hari bahagia. Saya membayangkan akan ada banyak dari pertengkaran, dan saya tidak percaya Brueckner akan menampilkan Charly sisi baik karakternya.
Saya tidak akan bisa gembira dengan hal itu, tetapi jika semuanya ternyata baik-baik saja, itu akan indah. Saya harap semua berjalan dengan baik.

Yg ini saking pengen ketemu ma Hitler nya nih an
Spoiler for Diary Eva:

11 Maret 1935
Hanya ada satu hal yang saya inginkan. Saya ingin menjadi sakit parah, dan mendengar apa pun lebih banyak tentang dia setidaknya seminggu. Mengapa tidak sesuatu terjadi padaku? Mengapa saya harus melalui semua ini? Jika saja aku tidak pernah melihat dia! Saya benar-benar menyedihkan. Aku akan pergi keluar dan membeli beberapa bubuk lebih banyak tidur dan pergi ke dalam keadaan setengah mimpi, dan kemudian aku tidak akan berpikir tentang hal ini begitu banyak.
Mengapa tidak Iblis membawa saya dengan dia? Akan jauh lebih baik dengan dia daripada di sini.
Aku menunggu tiga jam di depan Carlton, dan harus menonton dia membeli bunga untuk Ondra dan mengundangnya makan malam. (Itu hanya imajinasi gila saya 16 Maret..)
Dia hanya membutuhkan saya untuk tujuan tertentu, jika tidak maka tidak mungkin. Ini adalah kebodohan.
Ketika dia bilang dia mencintaiku, itu hanya berarti dia mencintaiku pada saat tertentu. Seperti janji-Nya, yang tidak pernah tepati. Mengapa dia menyiksa aku seperti ini, ketika ia bisa menyelesaikannya sekaligus?
16 Maret 1935
Dia telah meninggalkan untuk Berlin lagi. Kalau saja aku tidak jadi gila saat dia menemui saya. Bagaimanapun, sangat jelas bahwa ia tidak benar-benar tertarik pada saya ketika ia telah begitu banyak yang harus dilakukan dalam politik.
Hari ini saya pergi ke Zugspitze dengan Gretel, dan mungkin kegilaan saya akan meninggalkan saya.
Di masa lalu ternyata semuanya baik, dan itu akan sama kali ini.

Spoiler for Diary Eva:

April 1, 1935
Kemarin ia mengundang kami makan malam di Vierjahrenzeiten (Four Seasons). Aku duduk dengannya selama tiga jam dan kami tidak bertukar sepatah kata pun. Pada akhirnya dia menyerahkan padaku, seperti yg tlh dilakukan sebelumnya, sebuah amplop dengan uang di dalamnya. Ini akan jauh lebih baik kalau ia disertai dgn ucapan atau kata yg pnh kasih. Saya akan sangat senang jika dia melakukannya. Tapi dia tidak memikirkan hal itu.
Kenapa ia tidak akan makan dengan Hoffmanns? Jika dia melakukannya, aku akan setidaknya memiliki dia untuk diriku sendiri selama beberapa menit. Saya berharap dia tdk dtg lg sampai rmhnya siap >> akhirnya Eva ketemu Hitler juga gan

Yang ini mulai ekstrim ne gan curhatannya, saking rindu setengah mati kali ye doi
Spoiler for Diary Eva:

28 Mei 1935
Saya baru saja mengiriminya surat penting. Pertanyaan: akankah ia mementingkan apa pun untuk itu?
Kita akan lihat. Jika saya tidak mendapatkan jawaban sebelum malam ini, aku akan mengambil 25 pil dan lembut tertidur ke dunia lain.
Dia telah begitu sering berkata bahwa dia sangat mencintai saya, tapi apa artinya ketika saya tidak memiliki kt yg baik di dia dlm 3 bulan?
Jadi dia memiliki kekuatan penuh politik selama ini, tapi pasti sekarang saatnya dia santai sedikit. Apa yg terjadi thn lalu? Apakah tdk Roehm & Italia m'beri'y byk mslh, tapi terlepas dr semua itu ia pny wkt utk sy.
Mungkin situasi saat ini tak terbandingkan lebih sulit baginya, namun beberapa kata beberapa jenis yang disampaikan melalui Hoffmanns tidak akan sangat terganggu dia.
Mungkin srt saya sampai kpdnya pd saat yang tidak tepat. Mungkin aku tdk seharusnya ditulis. Lagi pula, ketidakpastian yg lbh mengerikan drpd akhir yg tiba2 itu semua.
Aku tlh memutuskan utk mengambil 35 pil saat ini, dn akan mnjdi "mati tertentu." Jika saja ia akan mbiarkan menelepon seseorang.




Bayangin gan 16 tahun mencintai Hitler sepenuh hati, mengasingkan diri demi keamanan sebagai resiko pacar seorang kepala Nazi, nikah sehari dan langsung diajak mati bareng gan, dan mau lagi: Luar biasa banget yah gan !!!
Walaupun Hitler jarang menemui Eva bahkan pd saat ulang tahunnya, tapi Hitler selalu setia ma Eva gan, selalu memastikan bahwa Eva ada ditempat yg aman dan dalam keadaan baik2 aja, walau keadaan Hitler sendiri dalam keadaan terancam.
Hitler emg pantes dapetin Eva, ane rasa kisah cinta ini lbh dramatis ketibang romeo n juliet
TS juga mnt maav karena transletenya acak bebas, mklum pake google translate


Adolf decided that he could never have children of his own,

Untuk info lengkapnya mengenai isi Diary Miss. Hitler ini bias diakses di
http://www.humanitas-international.o...t/evadiary.htm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails