Agustus 10, 2010

7 Desain Handphone Futuristik Dan Terunik !!! Rugi Gan Gak Liat !!!

1. BenQ Siemens Snake Phone

7 Desain Handphone Futuristik

Ular ini tidak menggigit, hanya sebuat telepon genggam. Handphone berbentuk mirip jam tangan ini dikembangkan oleh BenQ Siemens untuk menunjukkan bahwa mereka masih eksis. Monitor dari telepon ini cukup kecil untuk bisa puas memakainya.

2. Sony Simplicity

7 Desain Handphone Futuristik

Mobile phone minimalis dari sony ini masih sekedar konsep, belum diwujudkan. Karena desainnya yang simpel ini, fitur yang disediakan hanya telepon, tanpa sms, musik, video dan media lainnya. Hanya untuk yang suka menelepon.

3. Window Phone

7 Desain Handphone Futuristik

7 Desain Handphone Futuristik

Benar-benar terobosan baru dari desain handphone. Transparan. Seluruh badannya merupakan layar yang akan tampak basah saat cuaca hujan, kering saat cerah, berembun dan beku saat bersalju. Seperti jendela rumah yang bisa melihat cuaca di luar.

4. Dial Phone

7 Desain Handphone Futuristik

Tidak ada masa depan jika tidak ada masa lalu. Inilah telepon masa depan yang kembali ke masa lalu dengan model Dial nya, tetapi model futuristik. Bentuknya seperti gelang, karena memang gelang sebelum akhirnya dilepas dari tangan saat ingin melakukan panggilan.

5. Choco Phone

7 Desain Handphone Futuristik

Bentuknya yang kotak-kotak mengingatkan pada coklat batangan. Didesain agar berfungsi dengan optical fiber system dan menampilkan gambar di antara dua bagian kaca.

6. Hand Phone

7 Desain Handphone Futuristik

Kalau handphone biasanya diartikan sebagai telepon genggam, handphone yang ini merupakan telepon tangan. Menggunakan tangan sebagai media melakukan panggilan. Jempol sebagai alat dengar dan kelingking sebagai alat bicara.

7. Wild Fold Phone

7 Desain Handphone Futuristik

Seperti namanya, wild fold ini bisa dilipat untuk kemudahan menyimpannya. Memiliki desain yang sangat simple dan touchscreen yang sangat berguna.




sumber :http://dobel-klik.co.cc/7-desain-handphone-futuristik/

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails