Agustus 23, 2010

10 Cover Laptop Keren Yang Convertible


Agan bosen sama tas laptop biasa, yang cuma bisa untuk ngebawa?
Nih ada design2 tas laptop ergonomis, yang bisa bikin workstation lo bisa dibawa kemana2. Malah ada yang bisa bwat enak tidur

Cekidot 10 design inovatif berikut

1. OpenAire laptop case
Spoiler for gambar1:




Didesign oleh Nick + BEAU, the Openaire sangat stylish dan bisa berubah dari tatakan sampe kursi lipat ringan yang nyaman. Kursinya sendiri ngikutin kontur tubuh.

2. Rocketfish laptop case
Spoiler for gambar2:

Namanya bener2 cadas, the Rocketfish laptop case, akan bisa dilipat dari tas jadi tatakan laptop yang asik. Design ini mendukung sampai dengan laptop 15.4-inches dan juga aksesoris2 lainnya, tanpa ngeberantakin.

3. CoolMan laptop case
Spoiler for gambar3:


CoolMan adalah tas laptop yang dibuat solid dan bisa diubah jadi laptop stand yang stylish abis. Designernya Luke Tearall’s membuat designnnya untuk mendukung sampe ukuran 15.4″ termasuk aksesoris2 lainnya.

4. My Place Cozy
Spoiler for gambar4:

Tas laptop yang super nyaman, “My Place Cozy” terdapat soft sponge interior dan dasarnya bantal , ini aja uda bikin workstation yang comfy banget, ditambah lagi ada LED Light yang fleksibel. Portable workstation ini didukung oleh 2 batre AAA.

5. Sustainable laptop case cum workstation
Spoiler for gambar5:


Dibuat dari bahan plastik daur ulang yang tahan lama, tas laptop buatan Steve Dettman ini menawarkan lebih dari apa yang kita bayangkan. Ga cuma bisa jadi tatakan, tapi juga ada tempat untuk keyboard tambahan dan aksesoris lainnya, dan bisa tersimpan rapi waktu ga dipake. Bahan aluminium ringannya melindungi tas ini dari karatan.

6. Laptop Felt Sleeve
Spoiler for gambar6:

Tas trendy ini di design oleh Redmaloo, yang secara spesifik dibuat untuk Apple notebooks. Tas ini bisa dilipat keluar dan jadi mousepad, baik untuk yang kidal maupun ngga. Tersedia warna-warna funky kayak orange, pink, green dan grey

7. Playing By Heart laptop briefcase
Spoiler for gambar7:


Design menakjubkan ini punya nama yang lebih menakjubkan - ‘Playing By Heart’. Waktu terbuka bisa jadi laptop stand, yang terbuat dari baja tahan lama dan finishing dengan aluminium.

8. Choiix laptop case
Spoiler for gambar8:

Choiix and Cooler Master mempersembahkan tas laptop keren, yang mereka sebut sebagai “Ergonomic Metal Sleeve for Heat Dissipation & Screen Protection”. Yup, bukan cuma ngelindungin laptop kita dari guncangan dan goresan, juga dari panas! Tas laptop ini tersedia dalam beberapa warna.

9. Napbook laptop case
Spoiler for gambar9:


Mungkin banyak dari kita yang ketiduran waktu kerja di depan laptop. Tas laptop ini menyarankan kita untuk tetap menjaga istirahat di tengah kerjaan yang super membosankan.

10. OMbre.US laptop case
Spoiler for gambar10:

Tas kulit yang Classy ini didesign oleh OMbre.US yang mana adalah tas multifungsi. Cocok untuk outdoor karena melindungi laptop dari sinar matahari.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails