Agustus 04, 2010

KFC V.S. McD! siapa gan yang JUARA ???

Pertamax, si Ronald Mcdonald nantangin si Colonel Sanders ribut gan!



Spoiler for pertamax:


Keduax, and the battle begins...
Spoiler for keduax:






Ketigax, setelah diserang abis-abisan Ronald Mcdonald pun membalas!
Spoiler for ketigax:




But, the winner is....
Spoiler for WINNER:



Spoiler for GAN:
Kenapa yg menang KFC?? Soalnya KFC skrg masi tetap ada dan bertahan diindonesia, sedangkan beberapa Mcd diindonesia sudah digantikan dengan Tony Jack's! hehehehehe..... Lagi pula gue dari dulu lebih suka sm KFC, soalnya selain murah ayam KFC tuh menurut gue paling enak dibanding yg laen


hahaha just kidding gan!

sumber :http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2738276

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails