Agustus 03, 2010

Lezatnya Hidangan Italia ala Pesto Autentico




(Vibizlife-Food) Italia memang kaya akan makanan yang terkenal lezat. Jika ingin memperkaya citarasa Italia, cobalah mampir ke PESTO Autentico.

Resep Italia ternyata bukan hanya pizza dan aneka pasta lho. Berbagai hidangan lainnya sangat lezat untuk dicoba. Seperti PESTO Autentico, salah satu restoran yang terletak di wilayah Jakarta Pusat. Di sini, anda bisa mencicipi hidangan asli Italia, layaknya berada di negara asalnya.

“Di Pesto, kami tidak banyak menggunakan crème sauce, dan tidak terlalu banyak proses. Kami menggunakan bahan-bahan yang segar. “kata Jasmine Putri, Managing Director PESTO Autentico.

Berbagai makanan khas Italia yang segar dan menyehatkan ada di sini. Mulai dari appetizer hingga desert.



Misalnya saja Impepata di Cozze atau kerang saus lemon dan Bresaola Rucole e Parmigiano, yaitu daging sapi berlumur arugula dan parmesan.

Sedangkan untuk hidangan utama, anda bisa mencicipi berbagai pilihan mulai dari ikan, daging, hingga berbagai makanan dengan seafood. Semuanya begitu menggoda untuk dimakan. Seperti Gamberoni al Amalfitana, yaitu udang dan cumi dengan salad segar dan saus tomat.

Ada lagi, Medaglioni D’Agnello Al Rosmarino, atau daging domba dengan salad dan kentang, Snappe al Acqua Pazza yaitu ikan snapper merah dengan saus anggur putih dan salad segar, dan Scallopine al Limone, yaitu kerang dengan saus lemon, baby carrots, dan mashed potato.




Jangan lupa pula untuk mencoba Ravioli Ricotta e Spinaci dan Fettuccinneal le Pestacora,yaitu aneka pasta yang siap menggoyang lidah.

“Tidak banyak campuran dalam hidangan kami. Semua bahannya segar. Semua pasta yang kami buat juga sehat, karena memakai tepung dari Italia. Kita berusaha membuat makanan sesuai resep original.” kata Chef Nico.

Tak sabar ingin mencoba?

Sumber : http://vibizlife.com/food_details.php?pg=food&id=19741

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails