Juli 28, 2010

Sepatah Kata Dari Bintang-Bintang Madrid Untuk Raul

Kepergian Raul Gonzalez dari Real Madrid meninggalkan kesan yang mendalam bagi rekan-rekannya di Santiago Bernabeu. Bintang-bintang "Los Galacticos", seperti Iker Casillas, Cristiano Ronaldo, dan Ricardo Kaka, mengungkapkan kesan-kesannya tentang legenda abadi Real Madrid tersebut.

Raul sudah mengucapkan salam perpisahan kepada Madridsta di seluruh dunia pada Senin (26/7/2010). Ia sedih karena tak bisa lagi bermain di klub yang telah membesarkan namanya tersebut. Meski begitu, rekan-rekan Raul mengaku takkan melupakan kapten mereka tersebut. Bagi Casillas dan kawan-kawan, Raul selamanya akan menajdi simbol abadi Real Madrid.

Inilah kesan-kesan skuad Real Madrid terhadap pengabdian 16 tahun Raul di Santiago Bernabeu.

Iker Casillas: "Raul adalah simbol dari Real Madrid. Raul adalah contoh dari seorang profesional dan dia membantuku tumbuh, baik sebagai pemain maupun pribadi. Sejarah hebat dari klub ini telah diukir oleh pemain-pemain hebat dan Raul adalah salah satu dari mereka."

Cristiano Ronaldo:
"Bermain sebagai pendamping Raul merupakan suatu kehormatan. Aku selalu memimpikan untuk melakukan hal itu sejak kecil. Sebuah kehormatan untuk bisa berbagi ruang ganti yang sama dengannya. Aku mengharapkan yang terbaik untuknya."

Xabi Alonso: "Raul melambangkan nilai dari Real Madrid. Dia adalah simbol dan bagian dari sejarah klub. Tidak mudah untuk bermain di Real Madrid selama 15 tahun, tetapi dia berhasil melakukannya karena dia adalah pemain yang hebat."

Ricardo Kaka:
"Raul adalah pemain hebat dan bagian penting dari klub ini. Raul akan selamanya menjadi bagian penting dari Madrid dan kepergiannya merupakan hari yang sedih bagi fans dan rekan-rekan setimnya."

Pepe: "Kariernya selama 16 tahun di sini telah mengungkapkan betapa hebat talentanya. Dia memiliki tempat spesial di hatiku karena dia selalu mengikutiku kemajuanku ketika aku sedang cedera. Dia bangkit dari bangku cadangan dan membantuku ke ruang ganti. Hal ini merupakan tindakan yang tak pernah aku lupakan. Dia adalah bagian penting dari sejarah Real Madrid."

Lassana Diarra: "Aku sangat bahagia bisa bermain bersamanya. Aku masih ingat melihat dia bermain ketika aku hanyalah seorang bocah kecil. Dia telah banyak membantuku sejak datang ke Madrid. Aku selalu bilang bahwa aku memiliki keuntungan istimewa bisa bermain bersama Raul di Real Madrid."

Fernando Gago: "Sebuah lambang dari Real Madrid telah pergi. Merupakan suatu kebahagiaan untuk bisa bermain dengan Raul dan berbagi ruang ganti dengannya. Aku mendoakan yang terbaik untuknya, baik dalam hal pribadi maupun sepak bola."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails