Juli 28, 2010

[PIC] Kesalahan Fatal , NGAKAK GAN ,,

Karena trit2 serupa ini diapusin sama momod di Lounge makanya ane pindah dulu kesini, takut diapusin juga.... (jadi kejar2an nih sama momod )

Langsung aja gan, mudah2an agan2 gak bikin kesalahan2 dibawah ini...

Cekidot.....

Spoiler for Salah Taro:


Ini pasti biasa belanja naek motor gan, jadi naro tas biasa di setang.


Spoiler for Salah Cuaca:


Woooi... gan.... ini lagi ujan kale....


Spoiler for Salah Masak:


Ini orang pasti gak baca buku petunjuknya


Spoiler for Salah Lewat:


Gan ... jangan dihindari finish line-nya!!!

Ane kepleset kaleeee...., eaaaa.......


Spoiler for Salah Siapa:


Bro, kita yang salah lewat tol, apa tuh rumah yang salah lokasi bangunnya?


Spoiler for Salah SNI:


Mbak... itu kebalik pakenya....!!!

Kata mbaknya, "Biarin, biar keliatan SNI-nya!"


Spoiler for Salah Tangkep:


Woi Maho!!! Kenapa nangkep ane?! No sono yang ditangkep!


Spoiler for Salah Caranya:


Mumpung libur, waktunya bersih2in PC nih... soalnya udah mulai lelet, banyak debunya..... Fatalll !!


Spoiler for Salah Todong:


Waduh ane suka latahan kalo kaget gan, jadi tutup kuping dulu ah..........DORRR!!!!
Sumber : www.kaskus.us/showthread.php?t=3918787

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails