Juli 27, 2010

Ini Dia Tempat Nyimpen Mobil Paling Aman gan [++PIC]

Tips Aman Nyimpen Mobil di Rumah


Quote:
Yak gan, mobil merupakan alat transportasi yang saat ini udah mulai banyak dipake. Tua muda semua make gan.
Nah, agan2 ga mau kan mobil kesayangannya itu dimalingin terlebih kalo tu mobil memiliki peran sentral buat ente dan keluarga ente
Tenang gan, berikut akan ane tampilkan tips supaya mobil ente ga ilang




Quote:
Spoiler for photos:

Ni mobil ane gan (ngarep)



Spoiler for photos:

Pamer lagi boleh kali ya gan


Sekarang serius gan, jangan kedipkan mata anda



Quote:
Spoiler for photos:



Spoiler for photos:



Spoiler for photos:

Mobilnya masuk kedalam tanah gan.
Mangstap kan gan


Gimana gan? mantep kan? emang sih kayaknya relatif mahal bikin tempat nyimpen mobil kayak gitu. Tapi pasti aman banget ya gan
Ane cuma mau share aja kok



sumber :kaskus.us

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails