Desember 10, 2009

Ruangan - Ruangan Pribadi Hitler







Gambar - gambar ini diambil oleh Hugo Jaeger yang saat itu melayani hitler sebagai fotografer pribadinya antara tahun 1936 - 1945, hugo Jaeger mendapatkan akses pada moment2 pribadi Hitler, dan hal ini sangat langka terjadi. berikut adalah gambar-gambar dari Hugo jaeger yang telah diperbarui dan diberi warna :

Spoiler for kolam renang pribadi:


Spoiler for klinik pribadi:


Spoiler for ---:


Spoiler for kaca di lorong rumah:


Spoiler for tempat hitler menyimpan topi dan catatan seusai bekerja:


Spoiler for ruang perjamuan:


Spoiler for gerbang kamarnya pun dijaga ketat:


Spoiler for ---:


Spoiler for ruang makan:


Spoiler for lukisan:

sampai akhir hayatnya dia adalah orang yang sangat menghargai seni lebih dari apapun. Gambar di atas adalah salah satu karya dari hitler,

dan di bawah ini update an dari karya karya hitler



Sebelum menjadi penguasa Jerman yg terkenal dengan kesadisannya, ada sisi seni dari sosok Hitler di masa mudanya. Di kala itu, dia adalah seorang penggambar yang handal , terutama untuk beberapa aliran, namun konon, dia hanya gagal untuk menggambar wajah manusia dengan baik. Dia pernah mendaftarkan diri di sebuah institut kesenian di Austria, Wina, namun ditolak.

Saat itulah dia menjadi orang yg pendendam, terutama kepada org Yahudi, apalagi ayah yg pernah meninggalkan ibunya adalah seorang Yahudi. Nah, gambar karya Hitler yang menggambarkan seorang yg duduk di tepi jembatan dengan sungai berwarna merah berhasil meraup 1.5 Miliar di sebuah balai lelang. Pembeli merasa sangat yakin kalau hasil karya tsb memang mirip Adolf Hitler karena punya inisial AH.

dan banyak lagi di TKP gan
lukisan karya Hitler


Spoiler for ruang keluarga:


Spoiler for ruang kerja:


Spoiler for update Hitler's Bunker:

Spoiler for Hitler's Bunker:

Spoiler for Hitler's Bunker:
Sumber : http://www.kaskus.us/showthread.php?t=2431900

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts with Thumbnails