November 23, 2009

Wow...223 Prajurit Tewas jadi Tato di Punggung !! UNIK cuyyyy..................

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2009/11/11/article-0-072D007D000005DC-910_468x620.jpg



Apa yang dilakukan bekas tentara ini mungkin sangat tidak lazim. Ia rela mentato punggungnya dengan menuliskan 223 nama tentara Inggris yang tewas di Afganistan. Adalah Shaun Clark, yang rela melakukan itu demi menghormati rekannya yang tewas.

Clark, 43, menghabiskan waktunya lebih dari empat jam sehari kepada ahli tato untuk menuliskan nama-nama itu di punggungnya. "Saya tidak memikirkan penderitaan saya hari ini , asal saya bisa memberitahukan kepada para pemuda apa yang mereka lakukan di sana, serta mengumpulkan sejumlah uang bagi mereka yang terluka," katanya.

"Keluarga berpikir saya telah gila melakukan hal ini. Namun istri saya mendukung."

Pria yang telah dianugerahi dua anak ini berharap aoa yang ia lakukan akan mendapatkan 500 poundsterling dari amal untuk membantu para pahlawan. Dia berencana akan memperbarui data itu setiap tahun jika diperlukan untuk Hari Peringatan.



http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2009/11/11/article-0-072CAFF9000005DC-440_233x391.jpg



Ahli tato, Kevin Kent yang secara gratis membuatkan tato Clark mengatakan, pekerjaan itu telah dimulai sejak Rabu dan dirinya telah memberitahu kliennya bahwa proses itu akan lama dan menyakitkan.

Sekadar diketahui, Clark pernah bertugas di Denmark, Gibraltar and Norwegia sebelum akhirnya meninggalkan militer pada 1997. Dia mengaku telah menerima pesan dukungan dari sejumlah tentara yang kini masih bertugas diAfganistan.

Clark telah menata halaman pada sebuah situsnya untuk menerima donasi, dan hingga kini telah terkumpul 165 ponsterling.

has set up a page on the Just Giving fundraising website and has raised £165. Seorang pendukung menulis," Selamat Shaun, apa yang kamu lakukan berarti banyak bagi saya sebagaimana suami saya di sana."

Anda juga tertarik ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails